Minggu, 10 September 2017

thumbnail

Gunung Cilik Kab Purworejo - Explore Purworejo

Gunung Cilik Kab Purworejo


  Pesona Alam Gn. Cilik berada di wilayah Kec. Kaligesing,  Purworejo sekitar 30 menit dari kota.
Untuk pergi ke tempat ini kami mengandalkan GMaps karena belum ada plang penunjuk jalan ke tempat ini. Tempat ini searah dengan Goa Seplawan,  jadi kalau mau ikut penunjuk jalan,  Goa Seplawan bisa jadi patokan, tapi kalo ga mau nyasar mending ikutin gmaps aja .



Via google Maps :
pesona alam gunung cilik

Akses jalannya beraspal halus dengan beberapa kali tanjakan curam,  cuma 300 meter terakhir sebelum lokasi jalannya masih berbatu. Untuk masuk ke wisata ini cukup membayar Rp 3k per orang dan biaya parkir motor 2k,  muraah yaaa?
Tempatnya bagus,  masih bersih,  cukup dingin. Ada beberapa spot foto yg lumayan instagramable, ada juga 2 hammock untuk bersantai2 di dekat pintu masuk, semuanya masih gratis,  ga kaya tetangga sebelah yg harus bayar buat foto. Tempatnya masih lumayan bersih,  belum banyak sampah berserakan walaupun tempat sampah yg disediakan masih terbatas. Di dekat pintu masuk juga disediakan toilet yang cukup bersih dan kalau lapar atau pengen cemilan,  ada pedagang yg menjual makanan ringan dan minuman hangat,  ada juga yg jual mie ayam .
So kesimpulannya menurut  tempat ini memang BAGUS, lumayan lengkap juga fasilitasnya. Semoga bisa jadi daya tarik wisata untuk Purworejo.

jangan lupa untuk berkunjung di Curug Gunung Putri
 
itulah beberapa foto yang bisa diabadikan ditempat gunung cilik ini 

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

1 Comments

apakah anda terbantu dengan adanya artikel ini?

Diberdayakan oleh Blogger.