Selasa, 12 September 2017

thumbnail

Bukit Patihan kab purworejo - Explore Purworejo

hallo geng.. kita akan membahas tentang Bukit Patihan Giyombong Bruno purworejo

  Bukit Patihan Giyombong Bruno purworejo jateng memiliki tempat selfi yang hampir sama dengan wisata Kali Biru  Yogyakarta geng. Ada juga spot selfi yang terbuat dari kayu dan terbentuk layaknya perahu seperti yang ada di Jurang Tembelan Kanigoro. Di tempat ini anda semua bisa berfoto foto dengan latar pegunungan yang terlihat luas dan juga hijau. Udara disini pun juga terasa sangat sejuk dengan hembusan angin yang bertiup geng. Spot bunga matahari di Bukit Patihan ini menjadi daya tarik sendiri dengan pemandangan laut Purworejo. Indahnya pemandangan laut ini membuat para pengunjung betah berfoto dan memanjakan matanya di sini.

wisatawan yang tengah melihat bendera merah putih
   Wisata Bukit patihan Bruno Purworejo sangat cocok untuk anda yang ingin melepas penat setelah pikiran terbebani dengan segala rutinitas yang anda kerjakan. Waktu terbaik untuk mengunjungi Bukit patihan Bruno Purworejo ini pada saat pagi hari sebelum jam 6 geng.., agar anda dapat merasakan berada di atas kabut tentunya. Atau anda juga bisa datang saat sore hari melihat indahnya matahari tenggelam dari atas ketinggian menarik bukan?

lokasi via google maps : disini

 Untuk menikmati Bukit Patihan Bruno Purworjo ada baiknya anda mempersiapkan bekal air minum. Pakailah pakaian yang menyerap keringat dan alas kaki yang ringan. Karena warna dominan di wilayah ini biru dan hijau, maka untuk mendapatkan foto selfie terbaik, gunakan pakaian berwarna merah atau kuning, atau warna-warna yang kontras.
ok geng inilah beberapa foto yang bisa diambil di tempat wisata Bukit Patihan ini :

wisatawan yang sedang berpose dengan melompat

wisatawan yang tengah melihat pemandangan dengan menggunakan selimut

wisatawan sedang mengambil air

wisatawan sedang melompat

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

apakah anda terbantu dengan adanya artikel ini?

Diberdayakan oleh Blogger.